Pintar Dengan Skoline

Adalah harapan seluruh orang tua agar anaknya mendapat pendidikan yang terbaik sebagai bekal masa depan mereka. Kebanyakan orang tua setuju bahwa pendidikan yang terbaik adalah yang mempersiapkan anak-anaknya untuk menjadi versi terbaik dirinya, sehingga mereka dapat memiliki hidup mandiri dan bermoral tinggi.

Di saat yang bersamaan, pendidikan di Indonesia terus mengalami perubahan. Walaupun pemerintah terus berusaha memberikan kemajuan positif dengan meningkatkan dana Pendidikan, dana tersebut sebagian besar digunakan untuk membiayai berbagai kebutuhan infrastruktur dan pembenahan birokrasi. Kebutuhan-kebutuhan yang memang sangat mendasar dan

Maka dari itu, dibutuhkan peran berbagai pihak swasta untuk membantu memajukan pendidikan di Indonesia dengan memberikan berbagai alternatif solusi dan inovasi terbaru. Didasari oleh semangat membangun yang tinggi, Skoline berusaha menjawab berbagai tantangan pendidikan di Indonesia. Salah satunya adalah dengan membangun sebuah struktur pembelajaran yang didasari oleh riset pada berbagai sistem pendidikan yang telah sukses, dan mengaplikasikannya pada konteks Negara Indonesia. Membangun konten yang jauh lebih terstruktur, koheren, dan bermutu tinggi.

Sebuah benang merah yang kerap kami temui pada riset-riset kami adalah pentingnya pemahaman pelajar yang mendalam terhadap materi yang diberikan. Sehingga pertanyaannya bukan seberapa banyak hal yang anak kita ketahui, tetapi seberapa dalam mereka memahami agar dapat mengaplikasikan pemahaman tersebut ke dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Materi belajar yang ditawarkan oleh Skoline mengambil dari berbagai sumber pendidikan terbaik dunia tanpa mengebelakangkan materi Indonesia. Dengan ini, diharapkan anak dapat menjadi pintar, tidak hanya tahu, tetapi paham. Dengan demikian, kami menyarankan mencari materi berdasarkan subyek, bukan kelas, untuk mempermudah kegiatan belajar.

Oleh: Adrien Dyamantha – Content Developer

Logo Skoline Baru

Ambil Langkah Pertama Untuk Membimbing
Anak Menjadi Versi Terbaik Dirinya.

Berlangganan weekly newsletter untuk tips, informasi,
dan perkembangan dari dunia pendidikan.